Beranda HL Indeks Kinerja dan Kepuasan Masyarakat Kota Tangerang Capai 80 Persen, DPP Nasdem...

Indeks Kinerja dan Kepuasan Masyarakat Kota Tangerang Capai 80 Persen, DPP Nasdem Usung Arief Tanpa Syarat

0

Katanews.id – KOTA TANGERANG – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Merekomendasikan Arief R Wismansah untuk diusung dan didukung menjadi Calon Walikota Tangerang Periode 2018-20123 mendatang.

“Salah satu alasan mendukung Arief R Wismansyah berdasarkan riset indeks kepuasan masyarakat dan kinerja yang diatas 80 persen adalah sesuatu yang luar biasa untuk kami,” kata Sekretaris Jendral Bappilu DPP Partai NasDem, Willy Aditya.

Selain itu, diungkapkannya, alasan Partai Nasdem menjaga Arief Wismansyah adalah aset tokoh muda yang berhasil di Banten. “Kita harap kepemimpinan Pak Arief kedepan di Banten bisa dilanjutkan,” tuturnya.

Oleh sebab itu, lanjut Willy, Partai Nasdem tidak sekedar mendukung untuk memenangkan Arief R Wismansyah, namun bekerjasama untuk program pembangunan di daerah menjadi lebih baik.

“Tadi kami dengarkan bersama terkait pemaparan Pembangunan pak Arief, Kota Tangerang sebagai penyangga Ibukota Jakarta tidak bisa dipisahkan dari proses pembangunan yang terintegrasi, kita harap pak arief bisa tuntaskan masalah ini,” jelas Willy.

Terkait calon wakil, Nasdem sepenuhnya menyerahkan kepada Arief R Wismansyah. Memilih wakil pun perlu adanya chemistry keduanya untuk membangun bersama.

Tetapi, Nasdem menawarkan Wawan Iriawan yang kini sebagai Ketua Nasdem Banten sebagai Wakil Walikota Tangerang untuk mendampingi Arief R Wismansyah.

“Untuk Wakil Walikota, kita serahkan kepada Pak Arief. Kami tak ingin ada paksaan meskipun kami tawarkan kader kita yakni Wawan Iriawan,” ujarnya.

Willy menambahkan surat keputusan akan dikeluarkan setelah adanya Wakil Walikota yang dipilih oleh Arief Wismansyah.

“Surat Keputusan menunggu Wakil, Saat ini bentuknya masih rekom DPP, surat keputusan akan dikeluarkan seminggu sebelum pendaftaran di KPU,” papar Willy.

Dikatakan Willy pihaknya mendukung Arief Wismansyah tanpa mahar, hal tersebut sebagai komitmen Partai Nasdem dalam membangun integritas kepemimpinan.

“Ini membuktikan bahwa pencegahan korupsi harus dari pangkalnya,” tandasnya.

Sementara Arief Wismansyah mengucapkan terima kasih atas sinergi Partai Nasdem melalui dukungan yang diberikan. Sebab Nasdem adalah partai besar dan dapat membantu dalam mendukung kebijakan kedepannnya.

“Masalah yang akan jadi fokus kedepannya adalah macet baik di darat maupun udara,” tutupnya. /Gus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here