Beranda KABUPATEN TANGERANG HUT Komunitas Dangdut Bersatu se-Tangerang Raya ke-1, Abdul Syukur: Jauhi Narkoba dan...

HUT Komunitas Dangdut Bersatu se-Tangerang Raya ke-1, Abdul Syukur: Jauhi Narkoba dan Miras

0

katanews.id – KOTA TANGERANG – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang pertama kalinya, Komunitas Dangdut Bersatu se-Tangerang Raya menggelar ajang silaturrahmi untuk dapat saling mempererat sesama pencinta musik dangdut.

Ketua komunitas Yopi mengatakan, perayaan hari jadi komunitas dangdut bersatu ini merupakan ajang menjalin silahturahim agar terus berjalan untuk dapat menjaga persaudaraan di antara pencinta dangdut.

“Dihari jadinya ke satu komunitas dangdut ini, semoga dapat terus menjalin kekompakan dan tidak terputus dari silaturrahmi,” ucapnya saat dikonfirmasi, Rabu (6/2/2019)

Yopi yang kerap dipanggil Jalu juga mengungkapkan, Komunitas ini bukan hanya sekedar untuk hura hura dan kesenangan sesaat, akan tetapi juga untuk melebarkan sayap dalam menjalin tali persaudaraan.

“Dengan adanya komunitas ini sesama pencinta dangdut dapat terus menjalin silaturrahmi dimanapun tempatnya,” terangnya.

Semetara itu, Pembina komunitas H. Abdul Syukur mengatakan, semoga komunitas dangdut ini dapat menjaga persatuan dan persaudaraan saat ada hiburan agar tidak terjadi keributan saat nonton bareng.

“Semoga dengan hari jadinya komunitas ini agar dapat terus menjalin silaturrahmi dan dapat memperkokoh tali persaudaraan,” ungkapnya

Dirinya juga berpesan, saat nonton bareng agar dapat menjahui narkoba dan miras, karena menurutnya narkoba dan miras dapat mengundang keributan di antara pencinta dangdut.

“Jauhi narkoba dan miras karena bisa menimbulkan keributan,” pungkasnya. /Gor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here