Beranda HL GNR Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf di Banten Lewat Gerakan Magrib Mengaji

GNR Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf di Banten Lewat Gerakan Magrib Mengaji

0

Katanews.id – NASIONAL – Gerakan Magrib Mengaji menjadi salah satu langkah strategi yang disiapkan Gerakan Nasional untuk Rakyat (GNR) dalam memenangkan paslon Capres Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Banten.

Ketua Presidium GNR Banten Fitriawan Ginting mengatakan gerakan mengaji tersebut dilakukan untuk menguatkan budaya Indonesia. Ginting berharap program itu juga dapat mengantarkan bangsa Indonesia menjadi bangsa yang kuat.

“Di tengah kesibukan duniawi, social media, dan lainnya, saya harap langkah GNR Banten kembali mengingatkan budaya mengaji sehabis Magrib dapat mengantarkan bangsa Indonesia sebagai bangsa yang kuat bangsa yang mampu terus berdiri di atas keragaman budaya bangsa,” ujar Ginting dalam keterangannya, Selasa (22/1/2019).

Pernyataan Ginting itu disampaikan di sela-sela kegiatan deklarasi GNR Banten di gedung Jiwasraya, Cikokol, Kota Tangerang, Provinsi Banten, Minggu (20/1). Hadir dalam kegiatan itu Ketua Presidium GNR Dondi Rivaldi, Sekjen Ucok Khoir, Presidium Pusat GNR yang juga caleg DPR RI PDI Perjuangan Dapil Banten III Wanto Sugito, serta pengurus GNR wilayah Banten.

Sementara itu, Dondi menyatakan kesiapannya memenangkan Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019. Terlebih lagi, sambung Dondi, Ma’ruf Amin merupakan cawapres yang berasal dari Banten.

“GNR harus berkontribusi penuh bagi kemenangan Jokowi-Ma’ruf mengingat gelaran kegiatan selalu menyentuh atau berpihak kepada rakyat,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sekjen GNR Ucok Khoir menjelaskan pihaknya sudah menyiapkan sejumlah strategi untuk menyasar kaum milenial. GNR, menurut dia, ingin mengembalikan kultur religius sesuai budaya masyarakat Banten.

“Salah satu strategi kita adalah, seperti yang kita gelar malam ini. Mengaji Ba’da Magrib, kita kembalikan kultur-kultur religius, seperti yang menjadi budaya masyarakat Banten,” jelasnya. /Dtk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here