Beranda KATA WARGA GmnI Tangerang Galang Dana Peduli Korban Gempa Banten

GmnI Tangerang Galang Dana Peduli Korban Gempa Banten

0

katanews.id – KOTA TANGERANG – Puluhan Mahasiswa menggelar galang dana untuk korban Gempa Banten di depan tugu Adipura Kota Tangerang. Rabu (24/1/2018) siang.

Kordinator penggalangan dana Mulyadi mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan respon mahasiswa Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GmnI) Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) atas musibah yang menimpa saudara kami di Lebak dan Pandeglang.

“Ya, ini merupakan cara kami dalam melakukan pengabdian masyarakat yang merupakan tuntutan tridama perguruan tinggi,” kata mahasiswa semester 3 ini.

Pria yang akrab dipanggil Mul ini menambahkan, acara yang dimulai jam 09.00 wib hingga 12.00 wib ini melibatkan sepuluh mahasiswa dari berbagai kampus di Tangerang.

“Alhamdulillah terkumpul walaupun tidak besar namun mudah-mudahan dapat membantu para korban. Kami langsung sumbangkan melalui PMI,” Katanya.

Mulyadi menambahkan, dirinya juga berharap para korban yang mengalami kerusakan rumah dapat segera dibantu oleh pemerintah.

“Kami tentunya merasakan apa yang juga dirasakan oleh para korban, semoga juga diberikan kemudahan dalam urusannya,” katanya.

Sementara itu, Riyan salah seorang pengguna jalan yang melintas mengatakan bahwa dirinya tentunya mengakpresiasi para mahasiswa yang menggalang dana untuk para korban gempa di Banten.

“Ya, mudah-mudahan para mahasiswa yang lain dapat juga aktif dalam kegiatan-kegiatan yang positif. Seperti ini mudah-mudahan sumbangan dapat dimanfaatkan dengan baik,” kata pengendara motor matic asal balaraja. /Yan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here