Beranda KATA WARGA Gerbang Perumahan Pabuaran Residen Gelap, Warga Sebut Lebih Terang TPU Selapajang

Gerbang Perumahan Pabuaran Residen Gelap, Warga Sebut Lebih Terang TPU Selapajang

0

katanews.id – KOTA TANGERANG – Keberadaan perumahan Pabuaran Residen yang terletak di Kelurahan Margasari, Kecamatan Karawaci Kota Tangerang akhirnya dikeluhkan konsumen. Pasalnya, Gerbang perumahan tersebut gelap bahkan seperti tidak ada penghuni.

Hal itu diungkapkan salah seorang warga perumahan Pabuaran Residen, Hasanudin Bije kepada wartawan, Rabu (11/4/2018).

Menurut Bije, pihak perumahan Pabuaran Residen tidak bertanggungjawab terhadap fasilitas koonsumen/pembeli. “Ya, gerbang makam (Tempat Pemakaman Umum-rd) di Selapajang lebih terang dan bagus di malam hari jika dibandingkan gerbang perumahan pabuaran residen,” katanya.

Jika kita masuk klomplek, lanjut Bije, setelah adzan mahgrib maka seperti masuk dalam hutan yang gelap gulita, bak kantor pemasaran yang berada di dalam tidak ada satu lampu pun yang menyala.

“Tentu saja ini berlawanan dengan kebijakan pemerintah daerah yang sedang gencer-gencarnya melakukan program Tangerang Terang,” jelasnya.

“Keluhan warga ini sudah disampaikan beberapa bulan yang lalu ke pihak pengembang. Namun sampai saat ini pihak pengembang tak pernah memenuhi keluhan warga,” sambung Bije.

Kondisi perumahan pabuaran residen saat malam hari

Oleh karena itu, Bije meminta kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Perijinan agar menghentikan semua kegiatan pembangunan yang sedang dijalankan pihak pengembang yaitu PT. Karuni Jaya Sentosa (KJS) sampai mereka mau menjalankan kewajibannya.

Sayangnya hingga berita ini diturunkan, wartawan katanews.id belum dapat mengkonfirmasi pihak pengembang atau PT. Karunia Jaya Sentosa. /re

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here