Beranda KOTA TANGERANG Gerakan Masyarakat Hidup Sehat, Siti Masrifah Minta Masyarakat Jadi Multi Level Marketing

Gerakan Masyarakat Hidup Sehat, Siti Masrifah Minta Masyarakat Jadi Multi Level Marketing

0

Katanews.id – KOTA TANGERANG – Komisi IX DPR RI, Siti Masrifah berikan pemahaman Gerakan Hidup Sehat bekerjasama dengan Poltekkes Banten di Gedung Komite Nasional Pemuda (KNPI) di Jalan A. Dimyati Nomor 28 Kelurahan Sukasari, Kota Tangerang, Selasa (14/8/2018) pagi.

Gerakan Masyarakat Hidup Sehat, menurut Masrifah, merupakan suatu tindakan yang sistematis dan terencana yang dilakukan secara bersama-sama oleh seluruh komponen bangsa dengan kesadaran, kemauan, dan kemampuan berprilaku sehat untuk meningkatkan kualitas hidup.

“Kita harus jadi Multi Level Marketing (MLM) untuk terus melakukan hidup sehat, terutama dari orang-orang terdekat kita, siapa? Suami, Istri dan Anak serta tetangga,” paparnya dihadapan para tamu undangan.

Tujuan sosialisasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat, lanjut Masrifah, supaya masyarakat berprilaku sehat.

“Kesehatan terjaga, produktif, lingkungan Bersih serta biaya untuk berobat berkurang,” jelasnya.

Setelah melakukan sosialisasi pola hidup sehat, Masrifah juga menjelaskan soal mitra kerja DPR RI terhadap Kementerian Kesehatan, Kementerian Ketenagakerjaan, BKKB, BPJS Kesehatan serta BPJS Ketenagakerjaan untuk melakukan sosialisasi Gerakan Hidup Sehat.

Selain sosialisasi, kemudian dilanjutkan dengan melakukan penandatanganan bersama sebagai bentuk Komitmen untuk terus Mensosialisasikan Gerakan Hidup Sehat yang diawali oleh Siti Masrifah.

Sementara itu, Ketua GP Ansor Kota Tangerang Sudarto mengatakan, pihaknya mengaku kegiatan ini merupakan suport terhadap pemerintah untuk terus gencar mensosialisasikan pola hidup sehat.

“Masyarakat harus membiasakan hidup sehat, tidak lepas dari makan buah-buahan dan memperbanyak minum air putih, sebagai bentuk penerapan arahan pemerintah kota tangerang untuk terus melakukan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS),” paparnya singkat. /Yan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here