Dimas Drajad: Sholat, Cetak Gol, Indonesia Menang

Olahraga70 Dilihat

JAKARTA | Dimas Drajad menjadi salah satu bintang saat Timnas Indonesia mengalahkan Curacao pada leg 2 di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (27/9).

Dimas Drajad mencetak gol pertama Indonesia saat mengalahkan Curacao 2-1 di Stadion Pakansari. Ini adalah gol kedua beruntun Dimas setelah mencetak gol kemenangan skuad Garuda di pertemuan pertama melawan Curacao.

Sebelum mencetak gol di pertandingan kedua, Dimas Drajad tertangkap kamera menjalani ibadah sholat di musala di dalam Stadion Pakansari sebelum laga Indonesia vs Curacao leg kedua. Dalam video yang diunggah PSSI melalui Instagram, Dimas terlihat sedang sholat bersama M. Rafli.

Kerja keras Dimas Drajad juga membuahkan hasil positif. Pemain Persikabo 1973 itu mencetak gol saat Indonesia vs Curacao baru berjalan tiga menit setelah memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Witan Sulaeman.

Sosok Dimas Drajad mulai muncul menjadi andalan Shin Tae Yong saat Kualifikasi Piala Asia 2022 pada Juni lalu. Ketika itu penyerang 25 tahun tersebut dua kali menjadi starter dan mencetak satu gol ke gawang Nepal.

Pada laga Indonesia vs Curacao, Dimas kembali mendapatkan kepercayaan Shin Tae Yong. Mantan pemain Persegres Gresik United itu dua kali menjadi starter Timnas Indonesia dan selalu mencetak gol di dua pertandingan.

Bahkan di pertandingan pertama Dimas Drajad menciptakan gol cantik menggunakan backheel setelah menerima umpan silang Pratama Arhan.

“Alhamdulillah bisa diberi kemenangan, gol saya itu bonus yang penting kemenangan untuk Indonesia,” ujar Dimas usai pertandingan pertama Indonesia vs Curacao.

Dimas Drajad diyakini akan kembali menjadi andalan Shin Tae Yong saat Timnas Indonesia tampil di Piala AFF 2022 pada Desember-Januari 2023. Dikutip dari CNN Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *