Beranda BANTEN Diduga Manipulasi Perolehan Suara, DPP Partai NasDem Segera PAW Anggota DPRD Banten

Diduga Manipulasi Perolehan Suara, DPP Partai NasDem Segera PAW Anggota DPRD Banten

0
NasDem
NasDem-Jajaki-Kepala-Daerah-di-Sulsel

Katanews.id – BANTEN – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem) telah mengeluarkan Surat Keputusan tentang Pergantian Antar Waktu (PAW) yang ditunjukkan kepada Suryadi Nian yang saat ini sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (PRD) Provinsi Banten.

Ya, berdasarkan surat nomor 046-SK/DPP-NasDem/VI/2017 tertulis bahwa Mahkamah Partai dalam putusan Nomor 3 tahun 2014 dan Nomor 6 tahun 2017 menyatakan telah terjadi manipulasi perolehan suara pada pemilu legislatif tahun 2014 yang dilakukan oleh Suryadi Nian sebagai calon anggota DPRD Provinsi Banten dari Partai NasDem, sehingga menyebabkan perolehan suara Dedy Ramanta menjadi berkurang.

Surat Keputusan tersebut ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh dan Sekretaris Jendral Partai NasDem, Nining Indra Saleh per tanggal 5 Juni 2017 silam.

Namun sayangnya, hingga berita ini diturunkan katanews.id belum dapat mengkonfirmasi Suryadi Nian dan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Banten, Wawan Iriawan untuk dimintai keterangan. /Yan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here