Diduga Epilepsi Kambuh, Asep Tewas Dirumahnya

Pali40 Dilihat

PALI | Warga Dusun I  Desa Tanding Marga, Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten PALI mendadak heboh lantaran salah seorang warga bernama Asep (32) ditemukan tewas didalam rumahnya dengan kondisi sudah membengkak pada Rabu (14/09/22) sekitar pukul 18.00.WIB.

Korban diketahui bernama Asep (32) yang beralamat di Desa Talang Akar, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI.

Diduga korban tewas lantaran menderita penyakit epilepsi atau ayan yan sering kambuh ,sementara korban tinggal sendirian dirumahnya.

Korban pertama kali ditemukan tetangganya bernama Rakim (64). Ketika itu Rakim dan istrinya sedang mengobrol lalu mencium bau tidak sedap dari rumah korban dan banyak lalat hijau berkeliaran.

Lalu istrinya memerintahkannya untuk mengecek dari mana datangnya bau busuk dan banyak lalat hijau tersebut.

“Waktu aku coba mencari tahu, darimana datangnya bau busuk dan lalat hijau itu. Ternyata, sumbernya dari rumah korban yang berjarak lebih kurang 20 meter dari rumah kami,” kata Rakim.

Melihat itu, ia langsung menuju ke rumah korban dan langsung memanggil dari luar rumah korban, namun tidak ada jawaban dari korban.

“Akhirnya aku ambil inisiatif untuk mendobrak rumah korban, karena khawatir korban ini sakit epilepsi sering kumat dan tinggal sendirian saja,” terangnya.

Setelah mendobrak rumah korban, ia langsung masuk dan menemukan korban dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi ditempat tidurnya dengan posisi tertelungkup.

“Aku langsung melaporkan penemuan itu ke pihak berwajib,” terangnya.

Begitu menerima laporan adanya penemuan mayat, jajaran Polsek Penukal Utara langsung mendatamgi lokasi kejadian dan membawa jenazah korban ke RSUD Talang Ubi.

Kapolres PALI, AKBP.Efrannedy SIk MAP melalui Kapolsek Penukal Utara, Iptu Arzuan SH membenarkan adanya penemuan mayat di Desa Tanding Marga.

“Diduga korban mengidap penyakit epilepsi dan tinggal sendirian. Saat ditemukan kondisi jasad korban sudah membengkak. Diperkirakan korban sudah meninggal beberapa hari,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *