Danrem Menerima Penyerahan Jabatan Kasiops

TNI | Polri39 Dilihat

PALEMBANG | Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI M Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si., M.Tr (Han), menerima penyerahan jabatan Kepala Seksi Operasi (Kasi Ops) Kasrem 044/Gapo, Kolonel Inf Sunardi Isnanto,. S. H, Selasa (25/10).

Sertijab yang dilaksanakan di Aula Utama Makorem 044/Gapo Jalan Jenderal Sudirman KM 4.5 Palembang ini, juga turut dihadiri Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Mohammad Tohir S.Sos M.M, para Kasirem 044/Gapo, para Dandim jajaran Korem 044/Gapo, para Danden, dan Kabalakrem 044/Gapo serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 044 PD II/Sriwijaya beserta pengurus.

Brigjen TNI Naudi Nurdika dalam sambutannya menyampaikan, hari ini, Kolonel Inf Sunardi Istanto S.H. telah menyerahkan tugas dan tanggung jawab jabatan Kasiops Kasrem 044/Gapo kepada Komandan Korem 044/Gapo. penyerahan jabatan ini kita laksanakan karena Kolonel Inf Sunardi Isnanto akan segera melaksanakan serah terima jabatan di tempat tugas yang baru sebagai Kabaglat Rindam XVIII/Kasuari.

“Penyerahan jabatan yang kita laksanakan saat ini, bukanlah sesuatu yang luar biasa. karena dalam konteks organisasi militer serah terima jabatan merupakan sesuatu yang biasa dan alami terjadi dalam periode tertentu, oleh karena itu, pemahaman kita terhadap pergantian jabatan seperti ini tidak lepas dari sistem pola pembinaan, baik ditinjau dari sudut kepentingan organisasi maupun pembinaan personel dan pengembangan karier pejabat yang bersangkutan,” ungkapnya

Lebih Lanjut Danrem mengatakan, dengan penyerahan tugas jabatan Kasiops sekarang ini, maka kendali Staf Operasi untuk sementara waktu sepenuhnya berada dibawah Danrem.

“Kepada seluruh pejabat Staf Korem 044/Gapo,Saya minta untuk tetap meningkatkan kinerja dan menjaga komunikasi serta koordinasi, baik antar staf dan satuan maupun dengan komando, terutama berkaitan dengan bidang tugas masing-masing,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *