Danlanud SMH Didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cab 10/D.I Lanud SMH Sambut Kedatangan Pangkoopsud I dan Rombongan

PALEMBANG | Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.A.S., yang didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.I Lanud Sri Mulyono Herlambang Ibu Monika Sigit Gatot Prasetyo sambut kedatangan Pangkoopsud I Marsda TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., dan Ketua PIA Ardhya Garini D.I Koopsud I Ny. Mala Bambang Gunarto dalam kunjungan kerjanya di Lanud SMH, tempat di apron Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II (SMB II) Palembang, Kamis (8/12).

Seusai penyambutan di apron bandara SMB II Palembang, Pangkoopsud I dan rombongan menuju VVIP Room guna melaksanakan ramah tamah dengan FKPD Provinsi Sumsel dan Kota Palembang yang ikut serta dalam penyambutan tersebut. Selanjutnya Pangkoopsud I dan Ketua PIA Ardhya Garini D.I Koopsud I beserta rombongan melanjutkan kegiatan penanaman bibit jagung di area ketahanan pangan Lanud Sri Mulyono Herlambang.

Seusai acara penanaman bibit jagung, selanjutnya Panglima memberikan pengarahan kepada seluruh Perwira Staf Lanud SMH tempat di Ruang Suryadarma Lanud SMH.

Dalam arahan Pangkoopsud I, ia memberikan apresiasi yang tinggi atas kinerja yang telah di lakukan oleh Komandan Lanud SMH beserta Perwira staf, dan ia juga menyinggung masalah bangfas Lanud SMH, kedepan segera akan di renovasi beberapa mess yang ada di Lanud SMH ini, kata Panglima.

Dilain hal, Pangkoopsud I juga memberikan apresiasi yang tinggi dalam pencapaian penyelesaian aset yang ada di Lanud SMH, dan beberapa upaya-upaya Lanud SMH dalam menjaga aset, salah satunya dengan pelaksanaan patroli rutin pengamanan aset, dan penyetopan beberapa proses sertifikat yang telah terbit, yang mana lokasinya berada di wilayah pengawasan Lanud SMH, dan Panglima juga berpesan kepada tim aset, teruslah berkoordinasi dengan ketat kepada pihak BPN Provinsi Sumsel, ataupun BPN Kota Palembang, ungkap Panglima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *