Cik Ujang Buka Tournamen Cup Rood To Porprov Lahat Tahun 2023 Tingkat Pelajar

Lahat39 Dilihat

LAHAT | Bupati Lahat secara resmi membuka Tournamen Tunas Bupati Lahat Cup Tahun 2022 Vol 1 Road To Porprov Lahat Tahun 2023 tingkat pelajar. Tournamen tersebut di gelar di Lapangan Gelora, Selasa (11/10/22).

Hadir dalam pembukaan itu, Kadispora Lahat, Kadin Kominfo Lahat, Kasat Pol PP Lahat, Ketua KONI Lahat, Kepsek SMA Negeri Unggul 4 Lahat, Kepsek SMA Negeri 2 Lahat beserta pejabat OPD terkait lainnya.

Dalam pembukaan itu Bupati Lahat menekankan untuk menjunjung sportivitas dalam pertandigan. Menang atau pun kalah di setiap kompetisi olah raga adalah hal yang biasa.
Pandanglah pertandingan ini lanjut Bupati, sebagai ajang silaturahmi antar para atlit, sehingga keharmonisan, keakraban, dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik tanpa menge-sampingkan semangat berkompetisi. Teruslah tingkatkan semangat dan motivasi, junjung sportivitas dan fairplay.

” Yang terpenting junjung sportivitas, dan anggaplah juga tournamen ini menjadi ajang silahturahmi antar pemain yang bertujuan untuk mengasah kemampuan,” pinta Bupati Lahat.

Sementara itu usai penyerahan bola volly secara simbolis kepada ketua panitia, pertandingan perdana langsung mempertemukan tim bola basket SMA Negeri 4 Unggul Lahat dan Tim bola basket SMA Negeri 2 Lahat.

Kepsek SMA Negeri Unggul 4 Lahat, Dr Baslini juga mengingatkan kepada tim pelajarnya yang ikut dalam tournamen basket tersebut untuk menjunjung sportivitas.

” Saya hanya berpesan kepada tim bola basket kita untuk bermain maksimal dan menjunjung sportivitas,” pesan Baslini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *