Billy Syahputra Dilaporkan Robby Shine ke Polres Jaksel Terkait Dugaan Penghinaan

Nasional53 Dilihat

JAKARTA | Billy Syahputra resmi dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan oleh seseorang bernama Robby Shine. Lantaran, Robby tak terima istrinya dilontarkan kata-kata kotor oleh Billy.

Disjoki dan juga model ini menceritakan awal peristiwa itu terjadi. Bermula saat pasangan ini diundang untuk mengikuti kuis di sebuah stasiun televisi swasta.

Robby menyadari bahwa adik mendiang Olga Syahputra ini lebih senior darinya sehingga Robby berusaha untuk menghormatinya. Ia pun menanyakan kabar Billy terlebih dahulu.

Namun, mantan kekasih Syahnaz Sadiqah ini justru berucap yang tidak sopan kepada istri Robby, Natasya Shine.

Ditegur

Mendengar perkataan Billy Syahputra kepada Natasya Shine, Robby pun sempat menegurnya. Hal itu diungkapkannya di kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (23/9/2022).

“Billy itu artis senior saya hormatin. Saya sapa dia duluan. Tapi tiba-tiba dia ngomong yang enggak baik ke istri saya. Bahkan saya bilang ke dia ‘Enggak boleh dong ngomongin istri orang kayak begitu. Billy kan enggak baik, saya hormati kamu, saya hargai kamu tapi enggak baik kamu ngomongin istri saya seperti itu’,” ungkapnya.

Tidak Minta Maaf

Mendapat teguran dari Robby, Billy bukannya meminta maaf justru menyebut bahwa Natasya Shine memang kerap bicara yang tidak baik, dan kotor.

“Kapan istri saya ngomong kotor-kotor. Kalau kita becanda suami istri kita cuma batasan suami istri. Itu konten kita bikin, kita enggak pernah ngatain orang yang kotor-kotor,” sambungnya.

Baru Pertama

Diakui Robby Shine, selama melakukan syuting ia dan istri belum pernah mendapat perkataan yang kotor dari artis-artis terkenal. Dan ini menjadi yang pertama bagi mereka.

“Ini seumur hidup baru pertama kali kita ngadepin masalah seperti kayak gini. Semua kita syuting, ketemu yang terkenal-terkenal semua enggak ada kata-kata yang jahat-jahat. Kita sopan, semua sopan. Ini saya syok sekali dia ngomongin seperti itu,” paparnya. Dikutip dari Liputan6.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *