Beranda KOTA TANGERANG Bawa Sajam, Pemuda Nekat Lompat dari Jembatan Tol

Bawa Sajam, Pemuda Nekat Lompat dari Jembatan Tol

0

Katanews.id – KOTA TANGERANG – Seorang pemuda berinisial AR (20) nekat melompat dari Jembatan Tol Metland Cybercity, Parung Jaya Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Minggu (20/1/2019) dini hari.

Menurut keterangan warga, Mukhlis (26), AR bersama temannya RS (19) diduga berniat melakukan tindak kejahatan. Keduanya diketahui tengah berada di lampu merah terowongan Metland Cybercity dengan menggunakan sepeda motor.

Karena ada gerak-gerak yang mencurigakan, Mukhlis dan warga lain pun menegur kedua pemuda itu. Bukan menjawab, keduanya langsung tancap gas dan berusaha melarikan diri.

Warga pun mengejar, hingga RS pun babak belur dikeroyok warga. Merasa takut, AR yang melihat temannya habis dihakimi warga, ia pun nekat melompat dari Jembatan Tol, hingga menyebabkan patah tulang pada kakinya.

Warga menduga kedua pemuda tersebut adalah pelaku begal, karena pemuda itu kedapatan oleh warga sedang membawa sebuah senjata tajam.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Ciledug, AKP Toto Sanyoto saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Terduga bukan pelaku begal, tapi karna membawa sajam mereka ketakutan dikroyok massa, masih dalam penyidikan, keduanya sudah dilarikan ke Rumah Sakit untuk proses pengobatan,” katanya.

Saat ini, kedua pemuda tersebut telah diamankan oleh pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Ciledug, dengan barang bukti sebilah pisau dan satu unit sepeda motor Yamaha Mio Soul warna hitam B 3530 VBG (milik pelaku). /Mah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here