Beranda KATA WARGA Bank Jawa Barat (BJB) Bagikan Kursi Roda, Begini Kata Penyandang Disabilitas

Bank Jawa Barat (BJB) Bagikan Kursi Roda, Begini Kata Penyandang Disabilitas

0

katanews.id – KOTA TANGERANG – Bank Jawa Barat (BJB) Cabang Kota Tangerang, Jumat (29/9/2017) siang. Kembali membuktikan bahwa Bank tersebut sangat peduli terhadap masyarakat yang ada di sekitar lingkungannya.

Ya, lewat program Corporate Social Responbility (CSR) BJB memberikan bantuan berupa kursi roda kepada warga Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Penerima program CSR BJB, Royani (70) warga Kampung Gunung RT.004/03, Kelurahan Cipondoh mengaku, dirinya sangat senang diberi kursi roda oleh BJB.

“Awalnya, saya mengidap penyakit asam urat dan kencing manis selama tiga tahun, karena tiga bulan lalu ketabrak motor, sekarang jadi ga bisa jalan. Alhamdulillah, seneng, dan saya bersyukur bisa dapat kursi roda dari Bank Jabar, kursi roda ini pasti saya akan pake terus,” katanya.

Menurut Royani, dirinya akan menggunakan kursi roda selain untuk aktivitas dirumah juga akan digunakannya untuk keperluan ibadah. “Tadinya kan kalau shalat selalu di rumah, sekarang bisa shalat ke masjid pake kursi roda,” jelasnya dengan penuh suka cita.

Sementara itu, Camat Cipondoh Kiki Wibawa mengatakan, pemberian kursi roda kepada masyarakat diwilayahnya merupakan keseriusan Bank Jabar dengan program CSR untuk masyarakat.

“Alhamdulillah, semoga apa yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi yang menerima,” pungkasnya.

Untuk diketahui, program CSR Bank Jabar sebelumnya sudah memberi bantuan kepada warga Kecamatan Batuceper dan warga Kecamatan Tangerang. /Dede

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here