Babe Herlan: Masyarakat Ingin Calon Kandidat Konsisten, Berkualitas dan Berintergeritas

Palembang – Mendekati Pemilu 2024, Lintas Politika Indonesia kembali menggelar diskusi Swara Kandidat, Senin (26/6/2023) di Guns Cafe Palembang.

Hadir 5 narasumber yakni Rubi Indiarta Partai Golkar, Muhammad Sulaiman Partai Persatuan Pembangunan, Firdaus Hasbullah Partai Demokrat, Kemas Idham Partai Golkar dan Hernoe Roespriadji Partai Kebangkitan Bangsa.

Ketua DPRD Provinsi Sumsel R.A. Anita Noeringhati, mengatakan bahwa ini adalah kegiatan yang positif untuk mendengerkan suara kandidat. Mereka tentunya, mempunyai visi misi yang bisa dipublikasikan pada masyarakat supaya masyarakat bisa tau para calonnya.

“Namun demikian kandidatnya jangan yang itu-itu saja, kalau itu-itu saja jadinya ini tempat kampanye jadi harus bervariatif. Kalau bisa, nantinya menghadirkan kandidat-kandidat dari partai yang berbeda sehingga ini murni suara kandidat,”katanya.

Sementara itu, Toko Masyarakat Herlan, sapaan akrab Babe Herlan, menanggapi diskusi Swara Kandidat ini, dirinya setuju saja dengan diadakannya acara ini. Artinya dengan adanya kegiatan seperti ini, berpolitik bisa dianggap kerjasama bukan menjadi musuh.

“Ini bisa menjadi kawan, di satu tempat diskusi. Tetapi sepertinya belum ada yang fokus, karena mereka masih berbicara soal sejahtera. Maksudnya, sejahtera yang seperti apa,”ungkapnya.

Masyarakat ingin memilih calon-calon kandidat yang benar-benar konsisten, berkualitas dan berintergeritas.

“Artinya berkomitmen tidak untuk korupsi dan harus bekerja dengan sepenuh hati,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *