Beranda KOTA TANGERANG Arief Himbau Pegawainya Nonton Film Keluarga Cemara

Arief Himbau Pegawainya Nonton Film Keluarga Cemara

0

Katanews.id – KOTA TANGERANG – Tingginya nilai budaya dan kekeluargaan pada film Keluarga Cemara nembuat Walikota Tangerang Arief R Wismansyah mewajibkan seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk menyaksikan film tersebut.

Itu dilakukan sebagai contoh agar hubungan antar OPD dapat saling bersinergi untuk memajukan Kota Tangerang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah disela sela briefing bersama pimpinan OPD di ruang Akhlaqul Karimah, Senin (21/1/2019) pagi.

“Ngacung siapa yang belum menikah? Kita harus mengambil contoh dari film Keluarga Cemara. Jangan sampai kita salah memilih pasangan hidup. Jangan sampai ada uang disayang dan tidak ada uang ditendang,” ucapnya.

Arief mengharapkan, filosofi kekeluargaan pada film tersebut dapat diterapkan di lingkungan kerja OPD Kota Tangerang.

Jangan sampai antar OPD saling menyalahkan karena bukan kewenangannya menangani permasalahan tertentu. Sehingga berpengaruh terhadap roda pemerintahan di Kota Tangerang.

”Tugas saya adalah memeriksa pekerjaan dan kinerja kawan kawan. Butuh sinergisitas. Banyak saya tempatkan orang yang ahli sesuai kompetensinya tetapi tidak ada hasil kerjanya, malahan yang tidak ahli justru banyak memberikan kontribusi. Jangan merasa paling tahu,” tandasnya. /BS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here