AMPG Sumsel Siap Menangkan Partai Golkar pada Pileg 2024

Politik71 Dilihat

PALEMBANG | Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sumsel terus memperkuat struktur organisasi di kabupaten/kota yang ada di Sumsel. Langkah ini dilakukan untuk mempertahankan kemenangan Partai Golkar di Sumsel, selain itu sebagai upaya untuk memenangkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai bakal calon Presiden 2024.

“AMPG Sumsel akan terus memperkuat struktur AMPG di Sumsel khusunya di 17 kabupaten/kota, selain itu AMPG Sumsel juga siap menghantarkan dan memenangkan Airlangga Hartarto sebagai bakal calon Presiden dari Partai Golkar,” ungkap Ketua AMPG Sumsel, Kms Ahmad Idham Murni usai rapat pleno kepengurusan AMPG Sumsel mengatakan, AMPG Sumsel di Aula Partai Golkar Sumsel Jl. Aerobik 22 Ilir Palembang, Selasa (20/9/2022).

Dikatakan Idham, AMPG sangat optimis dapat memenangkan pemilu 2024 baik di Pileg maupun di Pilpres 2024.

“Agenda rapat pleno AMPG Sumsel selain membacakan SK kepengurusan, menyusun program kerja jangka panjang dan jangka pendek. Salah satu program jangka pendek yang segera dilaksanakan akan mengunjungi roadshow ke 17 DPD AMPG di kabupaten/kota yang ada di Sumsel. Roadshow akan dimulai dari kabupaten Musi Banyuasin setelah itu berlanjut dengan AMPG Musi Raya (Lubuklinggau, Musi Rawas dan Muratara) pertemuan di kantor DPD Golkar Musi Rawas, terus berlanjut ke Empat Lawang, Pagaralam dan Lahat bertempat di DPD Golkar Pagaralam, untuk OKU Raya pertemuan di DPD OKU Induk Batu Raja, dilanjutkan untuk OI dan OKI bertempat di Kayu Agung OKI, terakhir untuk Muara Enim, Pali, Prabumulih bertempat di DPD Muara Enim,” sebut Idham.

Menurut Idham, rngkaian silaturahmi ke 17 DPD AMPG di Sumsel ini untuk memperkuat konsolidasi berkaitan hajatan besar Partai Golkar sebagai peserta Pemilu tahun 2024 dengan target memenangkan Partai Golkar di seluruh kawasan Sumsel.

“Mempertahankan kemenangan dan menambah kursi legislatif di tahun 2024. Untuk saat ini, kursi di DPRD Provinsi Sumsel Partai Golkar berjumlah 13 kursi. AMPG akan menambahkan kursi dari 13 menjadi 16 kursi di legislatif Provinsi Sumsel. AMPG sebagai Garda terdepan siap memenangkan di seluruh kabupaten/kota di Sumsel, kita akan memasang caleg milenial baik ditingkat provinsi maupun kabupaten/kota,” jelas pengusaha muda ini.

Ditambahkannya, pihaknya juga akan memperkuat perkaderan AMPG, penyuluhan kepada masyarakat Sumsel khususnya kaum milenial membuka untuk pencalonan caleg, menyiapkan kaderisasi yang kompeten sebagai calon pemimpin masa depan dengan mengadakan latihan dasar leadership.

Harapan ke depan, lanjut Idham, AMPG semakin solid semakin jaya mempertahankan kemenangan Partai Golkar di Sumsel dan menyampaikan hajat keinginan Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk menjadi Presiden di 2024.

“Saya mengintrusikan kepada pengurus DPD AMPG di kabupaten/kota di Sumsel untuk mencalonkan diri di Pileg 2024 baik di tingkat kabupaten/kota maupun di Sumsel, penentuan di pileg 2024 akan menentukan Pilres 2024 dan Pilkada diakhir tahun 2024,” tutup Idham yang akan mencalonkan diri pada Pileg Provinsi Sumsel Dapil Palembang

Hadir Pada rapat pleno kepengurusan AMPG Sumsel, ketua Kms Ahmad Idham Murni,Sekretaris M Akbar ketua Fraksi Golkar OKI,Bendahara Dwi Rosalina Anggota DPRD OI Fraksi Golkar, Wk ketua 1 Andi Apriadi (anak PJ Bupati Muba) dan Checkriando (jack) beserta pengurus DPD AMPG Sumsel. (mil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *