Beranda KOTA TANGERANG SELATAN Akibat Sering Memandang, Tukang Jahit Ini Dipukuli Hingga Babak Belur

Akibat Sering Memandang, Tukang Jahit Ini Dipukuli Hingga Babak Belur

0

Katanews.id – KOTA TANGERANG SELATAN – Seorang lelaki paruh baya, BS (28) diamankan Tim Opsnal Polsek Pondok Aren. Penangkapan tersebut berdasarkan informasi mayarakat, pelaku diduga telah melakukan penganiayaan kepada seorang tukang jahit.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, mengatakan kejadian bermula ketika korban Edi Chandra (52) yang sehari-hari bekerja menjadi tukang jahit, memandang pelaku yang selalu melintas di depan rumahnya.

“Kemungkinan, pelaku yang saat itu tidak mengetahui maksud dari pandangan korban merasa tersinggung, karena tiap kali pelaku lewat korban selalu memandangnya,” ungkapnya, Kamis (14/9/2017).

Hingga akhirnya ketika korban sedang melakukan aktivitas menjahit seperti biasanya, pelaku tiba-tiba menghampiri korban dan mengatakan bahwa pelaku tidak senang dengan keberadaan korban di Kampung Rawa RT 02/04, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan itu.

“Pelaku berkata pada korban ‘gua nggak suka lu ada di sini’. Dan kemudian pelaku langsung memukuli korban dengan tangan kosong ke arah wajah,” jelasnya.

Mendapati serangan tiba-tiba itu, korban pun terjatuh. Namun pelaku tetap terus memuki korban

Kemudian, istri pelaku melihat suaminya sedang memukuli korban datang untuk memisahkan dengan cara menarik tangan pelaku. Lalu, pelaku dan istri meninggalkan tempat kejadian,” ujarnya.

Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka memar pada bagian dahi kanan dan dahi kiri, serta luka robek bibir atas. Pelaku pun dikenakan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman pidana paling lama 2 tahun 8 bulan. /Mrs

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here