HDCU Ajak Tim Keluarga dan Relawan Songsong Pilkada Tanpa ada Marah-marah

Politik5 Dilihat

KATANEWS.ID, Palembang – Di hadapan ribuan relawan dan tim keluarga, balon Gubernur Sumsel Herman Deru, mengajak seluruh relawan untuk riang gembira tanpa ada marah – marah.

Didampingi Cik Ujang, HD mengatakan kepada timnya, dalam kehidupan keseharian untuk dilakukan riang gembira, tanpa ada caci maki dan marah- marah.

Hal itu dikatakan Herman Deru saat melantik 68 tim relawan dan keluarga pemenangan HDCU di Kantor DPW Nasdem Sumsel, Sabtu (6/7/2024).

HD juga merasa bangga dengan dukungan tim yang siap memenangkan HDCU nantinya.

“Percayalah bapak ibu saudara/i yang hadiri di sini, tercatat sebagai orang yang saya banggakan dan hormati. Dengan sisa 144 hari lagi kita songsong Pilkada, dengan adanya semangat bapak ibu saudara/i yang hadir, maka HDCU di atas angin kemenangan,” ungkap HD yang juga mantan bupati OKU Timur dua periode ini.

Ia juga berharap tim pemenangan yang ada, bisa bersatu padu untuk memenangkan HDCU.

“144 hari kedepan, mari kita manfaatkan seefektif mungkin waktu yang tersedia. Apakah saudara siap?,” kata HD dan disambut ribuan relawan ‘siap’

Mantan Gubernur Sumsel ini juga berpesan kepada tim relawan dan keluarga pemenangan HDCU, untuk bisa memenangkan dengan 4 cara, sehingga masyarakat memilih HDCU pada Pilkada nanti.

Dimana hal pertama, tim harus lebih memperkenalkan kandidat ke masyarakat, bahwa HDCU harus dikenal setiap pemikiran dan ingatan masyarakat Sumsel.

“Apakah anda siap?,” siap dijawab massa.

Hal kedua, HDCU dengan segala rekam jejak perjalanan berkiprah di sandi pemerintahan, untuk memberikan dan disampaikan dengan baik sehingga lebih menyukai HDCU kedepan.

“HDCU dalam perjalanan pengabdian memiliki cerita panjang dalam pelayanan masyarakat, dan kami menyakini jika semua tokoh yang hadir di majelis ini, menyakini masyarakat HDCU mampu membawa Sumsel maju dan lebih maju. Apakah anda siap menyakini itu?,” siap dijawab massa.

Terakhir, Deru berpesan kepada relawan dan tim keluarganya dengan tiga langkah awal diterapkan, maka masyarakat nanti bisa memilih HDCU dengan hati nurani mereka.

“Keempat baru bapak ibu saudara/i mengajak masyarakat memilih HDCU,” tutupnya. (DN)