Berhasil Ungkap Kasus, 133 Personil Polrestabes Dapat Penghargaan

TNI | Polri9 Dilihat

KATANEWS.ID, Palembang – Sebanyak 133 personil jajaran mendapat penghargaan dari Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Dr Harryo Sugihhartono di halaman Mapolrestabes Palembang, Senin (3/6/2024) pagi.

Kombes Pol Dr Harryo Sugihhartono membenarkan ia memberikan penghargaan kepada 133 personil jajaran di Mapolrestabes Palembang.

“Ini penghargaan diberikan telah berhasil mengungkap kasus tindak korupsi, kasus tindak pidana narkotika jenis sabu, kasus penganiayaan mengunakan senpi hingga korban meninggal dunia, kasus raja curanmor 28 tempat kejadian perkara serta kasus-kasus yang lainnya,” kata Kombes Pol Dr Harryo Sugihhartono.

Dia menghimbau, kepada personil mendapat penghargaan serta yang lainnya untuk terus bekerja secara maksimal dalam melakukan ungkap kasus di Kota Palembang.

“Ini tujuannya, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya di Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel),” ujar Kombes Pol Dr Harryo Sugihhartono.

Dia meminta kepada personil jajaran agar selalu menjadi yang terdepan memberikan pelayanan terbaik untuk semua masyarakat di Kota Palembang.

“Saya harap kepada personil jajaran untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk semua masyarakat di Kota Palembang,” ungkap Kombes Pol Dr Harryo Sugihhartono.

Berikut salah satu unit yang mendapat penghargaan di Mapolrestabes Palembang :
– Team Opsnal Pidana Umum (Pidum) dan Team Anti Bandit (Tekab) 134 Satreskrim Polrestabes Palembang.
– Unit Tipikor Satreskrim Polrestabes Palembang.
– Unit Satreskrim Narkoba (Satres) Polrestabes Palembang.
– Unit Reskrim Polsek Sukarami Palembang.
– Unit Reskrim Polsek Ilir Timur (IT) I Palembang.
– Unit Reskrim Polsek Plaju Palembang.
– Unit Reskrim Polsek Kertapati Palembang serta yang lainnya. (Edi)