Yaser Bantu Korban Kebakaran di Kelurahan 4 Ulu

Palembang2 Dilihat

Palembang – Calon Anggota Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia Muhammad Yaser, S.E bersama Duta Literasi Provinsi Sumsel Ratu Tenny Leriva HD meninjau pemukiman warga di kecamatan Sebrang Ulu 1, Kelurahan 4 Ulu di Jalan Wahid Hasyim Lorong Tepian Sungai Kedukan, untuk menyalurkan bantuan paket sembako dan uang tunai untuk para korban kebakaran rumah yang terjadi.

Yaser mengaku prihatin atas musibah yang menimpa warga di kelurahan 4 Ulu, menurutnya musibah tidak dapat diduga kapan terjadinya, dan bisa menimpa siapa saja. Untuk itu, Ia berharap, para korban dapat bersabar dalam menghadapi musibah tersebut.

“Saya merasa memiliki tanggung jawab untuk membantu masyarakat yang terkena musibah kebakaran. Kami berharap bantuan yang disalurkan dan juga bantuan lainnya dari pemerintah daerah bisa meringankan beban hidup korban kebakaran,” katanya.

Yaser mendoakan agara peristiwa ini tidak terulang lagi, Ia menghimbau untuk seluruh masyarakat lebih berhati-hati dalam pengelolaan hal-hal yang berbahaya dan dapat menyebabkan kebakaran seperti api, listrik, gas dan lainnya.

Yaser juga menuturkan, akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk mengambil langkah-langkah apa yang akan dilakukan pasca kebakaran.

“Saya yakin bahwa ini merupakan satu ujian agar warga yang menjadi korban kebakaran bisa tetap kuat. Karena ketika kita menghadapi ujian dengan ikhlas maka saya yakin ada berkat besar yang Allah akan berikan kepada para korban kebakaran,” ungkapnya.

Untuk diketahui, kebakaran terjadi sekitar pukul 03.00 dini hari, Korban yang terdampak berjumlah 19 Rumah 33 KK 123 Jiwa yang mengungsi.