Posyandu Desa Ngulak 2 Raih Prestasi Tingkat Provinsi Sumsel

Muba19 Dilihat
Sementara Desa Mulyo Rejo Sungai Lilin Sabet Penghargaan PHBS

KATANDA.ID, MUBA – Upaya Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin dibawah komando Pj Bupati H Apriyadi Mahmud dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat terus mendapatkan apresiasi dan berbuah hasil yang cukup membanggakan.

Kali ini salah satu posyandu binaan Dinas Kesehatan Muba yakni Posyandu Pelangi Desa Ngulak 2 Kecamatan Sanga Desa berhasil menjadi terbaik III (tiga) pada lomba Posyandu Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2023.

Selain itu prestasi lainnya juga diraih oleh Desa Mulyo Rejo Kecamatan Sungai Lilin sebagai terbaik Harapan II dalam ajang Penilaian Lomba Desa/kelurahan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2023.

Kepala Dinas Kesehatan Muba dr Azmi Dariusmansyah MARS menuturkan penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Sumsel Herman Deru pada acara Jambore Kader Sosialisasi Bantuan Hidup Dasar (BHD) di Asrama Haji Palembang, Rabu (6/9/2023).

“Kami sangat bersyukur dengan apa didapat. Semoga kita tidak cepat puas dan segera memperbaiki kekurangan yang ada kedepannya,” dr Azmi Dariusmansyah MARS.

dr Azmi menambahkan Pemkab Muba siap mempertahankan apa yang sudah diraih. Dengan meningkatkan kualitas seiring berjalannya waktu agar dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat.

“Semoga kedepannya kita bisa mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi baik tingkat provinsi hingga nasional,” pungkasnya. (ril)