Pegadaian Dukung 1.500 Atlit Bertanding di Pelsa 2023

Palembang131 Dilihat

PALEMBANG – PT Pegadaian ikut berkontribusi secara langsung dalam Pesta Olahraga Sako (Pelsa) 2023 yang diselenggarakan pada tanggal 10 Februari 2023 sampai dengan 21 Februari 2023.

Ada total 1.500 atlit bertanding di kegiatan tersebut pada 8 cabang olahraga antara lain pertandingan Basket, Taekwondo, Karate, Sepak Bola, Futsal, Bola Tangan, Sport Dance, dan E-sport.

Selain Pesta Olahraga, kegiatan tersebut juga memiliki kegiatan promosi 100 tenant UMKM Kota Palembang dan pameran emas dari PT Pegadaian. Pada pameran emas ini para atlet dan pengunjung dapat melakukan transaksi pembelian emas baik perhiasan atau dalam bentuk logam mulia secara tunai ataupun cicilan.

Pelsa 2023 berlangsung di Gedung Serba-guna Metasari Palembang yang dihadiri oleh Wakil Walikota Palembang diwakili Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kota Palembang, Zulkarnain, Ketua KONI Sumatera Selatan, H. Anton Nurdin, Camat Sako, Dr. Amiruddin Sandy S.STP.,M.Si.

Hadir juga Ketua Pelaksana Pelsa 2023, M. Yuliansyah, S.Pd, Pemimpin Wilayah III PT Pegadaian Palembang, Pratikno, Kepala Departmen Business Support, Yuaniar Hari Permana, dan Kepala Bagian Kemitraan Bina Lingkungan, Joko NK Nugroho.

 

“Pegadaian bersama Kecamatan Sako berkomitmen untuk terus melakukan sinergi dan kolaborasi memajukan Olahraga dan UMKM khususnya di Kota Palembang serta terus mendukung kegiatan kegiatan positif untuk kepentingan masyarakat,” jelas Pratikno.