Hukrim40 Dilihat

PALEMBANG | Enam remaja dibawah umur ditangkap anggota Buser Polsek Sako Palembang, setelah terbukti melakukan begal dengan modus gangster. Akibat perbuatan para pelaku, FD (16) mengalami luka bacok di bagian punggung dan tangan kanan.

Dimana aksi dilakukan oleh komplotan ini di Jalan Raya Barat, Kecamatan Sematang Borang Palembang, pada Sabtu (22/10).
Keenam tersangka yakni M AN(16), SA (15) , M RF (15), AJ (15), DP (15), WF (16), mereka ditangkap di lokasi berbeda-beda tanpa perlawan. Keenamnya pun harus mepertanggu jawabkan perbuatnya.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib didampingi Kapolsek Sako, AKP Sulis Pujiono mengatakan bahwa jajaran Polsek Sako telah berhasil mengamankan sebanyak enam remaja dibawah umur yang terlibat aksi kekerasan dan membawa kabur motor milik korbanya.

“Mereka ini membacok korban dan merampas motor milik korban saat korban sedang melintas dikawasan Jalan Musi Raya,” katanya, Rabu (26/10).

Menurut para pelaku semuanya masih dibawah umur, bahkan ke lima pelaku masih berstatus pelajar.

Dengan diamankan ke enam remaja dibawah umur karena terlibat kekerasan, kata Ngajib, akan dijadikan perhatian bagi masyarakat dan pihak terkait.

“Mereka ini masih dibawah umur semua, dengan terjadinya aksi kekerasan yang dilakukan oleh anak dibawah umur ini menjadi permasalahan bagi kita semua,” katanya.

Salah satu pelaku yang telah putus sekolah mengaku bahwa ia nekat melakukan aksi kekerasan terhadap seorang pria karena membantu teman.

“Saya melukai orang itu karena membela teman saya,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *